• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meriahkan Hari Kemerdekaan Ketua APDESI Gandapura Tgk Mauliadi Sulaiman Bagikan Bendera Merah Putih

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T05:15:28Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Tgk Mauliadi Sulaiman membagikan puluhan bendera Merah Putih kepada masyarakat sekitar Kecamatan Gandapura saat kegiatan upacara HUT RI ke-79, Sabtu, (17/08/2024) di Lapangan Utama Gampong (Desa) Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen


    Dalam rilisnya Mauliadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan para pejuang serta upaya meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat sekaligus mengambil inisiatif dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. 


    Selanjutnya Mauliadi Sulaiman menekankan pentingnya mengingat jasa-jasa para syuhada yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. Ia berharap pembagian bendera ini dapat memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, terutama ditengah tantangan yang dihadapi bangsa saat ini.


    "Pembagian bendera ini adalah simbol kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia, dan kita harus terus menjaga semangat kemerdekaan dan perdamaian Aceh dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.


    Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Kecamatan Gandapura yang dengan semangat menerima dan mengibarkan bendera di depan rumah mereka. 


    Tgk Mauliadi juga berharap kegiatan serupa dapat menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia. 


    Sumber : Mulyadi

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini