• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Muspika Kota Juang Laksanakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T04:42:17Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris jenjang SD, SMP dan SMA yang digelar dihalaman Pendopo Bupati Bireuen Sabtu, (10/08/2024).


    Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV. kepada media mengatakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris se-Kecamatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Kota Juang.


    "Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan jiwa patriotisme bagi siswa dan siswi se-Kecamatan Kota Juang". Harap Camat


    Dulu para pejuang kita telah berupaya merebut kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu, kita sebagai generasi penerus hanya dituntut agar dapat mengisi kemerdekaan ini semeriah mungkin. Tambah Camat


    Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Danramil 01/Kota Juang /Bireuen Kapten INF Agus Prayitno selaku Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh siswa dan siswi dari 22 sekolah jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Kota Juang.


    "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk mempelajari gerakan baris berbaris, sehingga kedepannya dapat dimanfaatkan dalam kegiatan terutama upacara bendera dimasing-masing sekolah". Harap Danramil.


    Amatan media kegiatan berlangsung sangat meriah dan begitu antusias baik para siswa-siswi yang mengikuti lomba maupun pihak sekolah yang mendampingi serta masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan kegiatan ini dengan semarak.


    Sebagai informasi panitia akan mengumumkan hasil pemenang lomba sore nanti Sabtu, (10/08/2024).


    Sumber : Mulyadi

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini