• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meriahkan HUT RI yang ke 79, Ibu PKK Gampong Beunyot Adakan Perlombaan Antar Dusun

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T14:51:43Z

     

    Ketua PKK Gampong Beunyot Ibu Zahara S.E foto bersama peserta lomba, Sabtu (17/06).


    Elitnesia.id|Bireuen.- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Gampong Beunyot, kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen , mengadakan aneka perlombaan pada tanggal 17 Agustus 2024.


    Acara yang di selenggarakan di lapangan bola kaki desa Beunyot, di hadiri oleh seluruh warga dari anak-anak hingga orang dewasa yang membuat suasana semakin meriah.


    Perlombaan di mulai dari pukul 14:00 sampai dengan pukul 18:00 dengan berbagai jenis perlombaan yang menarik dan menghibur.


    Warga desa Beunyot terlihat sangat antusias dalam perlombaan ini. peserta lomba yaitu ibu-ibu PKK yang berasal dari masing-masing dusun nampak begitu bersemangat hingga perlombaan usai.


    Berikut beberapa perlombaan yang di selenggarakan, lomba tarik tambang,lomba lari estafet, lomba makan kerupuk untuk anak-anak dan masih banyak perlombaan lainnya.


    Geuchik Gampong Beunyot M.Ridwan memberikan hadiah kepada pemenang lomba, Sabtu (17/08).


    M.Ridwan selaku Geuchik Gampong Beunyot mengatakan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara warga dusun Gampong Beunyot. Dengan semangat kemerdekaan, semua peserta menunjukan antusiasme yang luar biasa, saling mendukung dan bersorak untuk tim masing-masing.  


    Acara ini mendapat dukungan penuh dari semua  elemen masyarkat, ini hari yang bahagia bagi masyarakat kami dan semoga kekompakan dan silaturrahim masyarakat kami tetap utuh dan solid. Demikian tutup Geuchik M.Ridwan.


    Penulis /Wartawan : T Fajarullah

    Redaksi : ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini