• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    MURI Resmi Daftar ke KIP Bireuen

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:07:06Z

     

    Diiringi ribuan simpatisan, H. Mukhlis Takabeya - Ir. Razuardi MT mendaftar ke KIP Bireuen di dampingi Sekretaris Saifuddin, Kamis (29/8/2024) sore Foto (ist)


    Elitnesia.id| Bireuen,- Pasangan H.Mukhlis S.T - Ir. Razuardi M.T (MURI) hari ini tanggal 29 Agustus 2024 resmi mendaftarkan diri sebagai Cabup-Cawabup Bireuen. Sebelum berangkat ke Kantor KIP, pasangan ini memulai acara dengan doa juga silaturrahmi dengan semua Partai koalisi dan semua elemen sipil masyarakat Bireuen.


    H.Mukhlis S.T bersama wakilnya Ir. Razuardi M.T (MURI) berkomitmen selama 5 tahun ke depan untuk membangun Bireuen dan membawa Bireuen ke arah yang lebih baik. Kita akan membangun semua lini, tidak ada anak tiri ataupun anak Kandung, semua wilayah dan sudut desa akan kita bangun. Kami butuh dukungan masyarakat Bireuen. Apapun aspirasi dari masyarakat akan kita terima.


    Kita hadir dan besar bersama rakyat, maka sepatutnya kita akan bekerja bersama rakyat karena kami akan menerima kritikan dan masukan dari masyarakat.


    Insya Allah kami akan bekerja dengan ikhlas untuk terwujudnya kesejahteraan menyeluruh untuk Masyarakat Bireuen tercinta.

    H. Mukhlis Takabeya-Ir. Razuardi MT menyampaikan sambutan di Aula KIP Bireuen saat mendaftar, Kamis (29/8/2024) sore. Foto: (ist)


    Pasangan calon Mukhlis - Razuardi diusung sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Bireuen oleh Golkar, NasDem, PKS, PPP, PDA, Garuda, dan PSI.



    Sementara itu, Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi usai menerima berkas pendaftaran Mukhlis - Razuardi menjelaskan, paslon dijadwalkan akan mengikuti tes kesehatan pada 31 hingga 2 Desember di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.


    Sementara tes uji mampu baca Al Quran akan digelar secara terbuka di Masjid Agung Sultan Jeumpa, di Gampong Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen pada 4 September 2024.


    “Tes kesehatan di RSUZA Banda Aceh pada 31 Agustus, dan tes uji mampu baca Al Quran akan dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Jeumpa pada 4 September,” imbunya.


    Mukhlis - Razuardi (MURI) menjadi paslon kedua yang mendaftarkan ke KIP Bireuen, sebelumnya pasangan Murdani Yusuf-Abdul Muhaimin mendaftar sebagai calon Bupati-Wakil Bupati pada Rabu (28/8/2024).


    Sumber : T Fajarrullah 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini