• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Partai Aceh Bireuen Resmi Daftar Cabup dan Cawabup ke KIP

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T17:22:54Z

     

    Ketua KIP Saiful Hadi memberikan Centra mata kepada Calon Bupati dan wakil bupati dari partai Aceh, Kamis (29/08).

    Elitnesi.id|Bireuen,-  Di balik simpang siur isu tentang Partai Aceh di Bireuen yang katanya akan berkoalisi dengan PKB atau dengan GOLKAR dari kabar angin yang sudah berlalu. Hari ini kabar tersebut terbantahkan dengan hadirnya 2 orang Kader terbaik dari Partai Aceh.

    Yaitu Husaini M.Amin- Husaini Franco sebagai Cabup dan Cawabup Bireuen.


    Hari ini tanggal 29 agustus 2024, Partai Aceh resmi mendaftarkan pasangan Husaini M. Amin ( Tgk Batee) dan Husaini (Franco) ke KIP sebagai Cabup dan Cawabup dari Partai Aceh. Dalam acara tersebut, turut Hadir ketua Partai Aceh Sekaligus Ketua KPA wilayah Batee iliek Tgk Darwis Jeunieb. 




    Juga turut hadir beberapa petinggi KPA dan PA, di antaranya Pen Hantu, Kapla, Apa wan janggot Jeunieb, Tgk  Mursal Kuta Blang, suhardi (kak bah), DPRK terpilih dari PA meuntri dan juga ketua DPRK Bireuen dari Partai Aceh Rusyidi Mukhtar S.sos ( ceulangiek) Tgk Amriadi, Muliadi Ketua JASA, dan ratusan masyarkat kabupaten Bireuen.


    Dalam tanya jawab dengan awak media, Husaini M. Amin dan Husaini Franco berkomitmen untuk mewujudkan Bireuen ke arah yang lebih baik. Memperbaiki segala sektor dan siap menampung semua aspirasi masyarakat Bireuen.




    Tgk Darwis Jeunieb selaku pemangku jabatan Ketua PA Bireuen menegaskan. Apabila kami terpilih, maka butir-butir MoU Helsinki akan kami perjuangkan. Perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita masih panjang. Hari ini kita adalah partai tunggal tanpa ada koalisi, tetapi kita harus optimis bahwa kita akan menang.kita tidak sendiri, masih banyak masyarakat yang mendukung dan mencintai kami. Kita adalah pejuang, dari dulu sampai sekarang kita masih seorang pejuang. darah dan semangat perjuangan kita masih sangat kental, walaupun cara berjuang hari ini berbeda. Tapi jangan pernah lupa dari mana kita berasal, walaupun tanpa koalisi sebagai Partai pendukung, dukungan masyarakat adalah hal yang utama.


    Tgk Batee juga berpesan, Partai Aceh nyoe adalah Urueng chik perjuangan, walaupun ada banyak sekali partai hari ini, kamoe yakin geutanyoe urueng  Aceh tidak akan pernah melupakan soe urueng chik geutanyoe.


    Sumber/Wartawan : T Fajarrullah 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini