• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Keselamatan, Babinsa Posramil Peulimbang Bantu Menyeberangkan Jalan Siswa/Siswi SDN 1 Peulimbang

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T04:41:29Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Serda Safrijal Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Sosial dengan membantu Siswa/Siswi SDN 1 Peulimbang menyeberangkan Jalan Lintas Medan - B. Aceh sehabis Pulang Sekolah yang bertempat di S/DN 1 Peulimbang Desa Seunebok Plimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Kamis (15/08/2024).


    Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap keselamatan para murid sekolah dan mengurangi kecelakaan lalu lintas, anggota Babinsa Posramil Peulimbang membantu penyeberangan murid SDN 1 Peulimbang menuju tepi jalan, seperti yang dilakukan oleh Serda Safrijal dalam kegiatannya ini membatu menyebrangkan murid sekolah dasar Ketika hendak menyebrang jalan.


    Serda Safrijal mengatakan, arus lalu lintas di sepanjang jalan Kecamatan Peulimbang tergolong ramai baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak sepulang dari sekolah sehingga anak-anak merasa aman dalam menyebrang jalan.



    “Saya membantu menyeberangkan mereka, dikarenakan mereka masih tergolang anak dibawah umur yang butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut terletak di sebrang jalan raya jadi sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberang,” ungkap Serda Safrizal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini