• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Terhadap Pendidikan, Ps. Danramil 10/Pandrah Lettu Infanteri Rusli Berikan Motivasi Kepada Guru Dan Anak-Anak PAUD Desa Gampong Blang

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T09:27:43Z

     


    Elitnesia.id•Kodim 0111/Bireuen, - Ps. Danramil 10/Pandrah Lettu Infanteri Rusli memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak dan Guru Paud dalam kegiatan silaturahmi anak- anak dan Guru Paud desa Gampong Blang di kantor Koramil 10 Pandrah bertempat di kantor Koramil 10/Pandrah Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Jumat (23/08/2024).


    Motivasi yang dilakukan Ps. Danramil 10/Pandrah kepada anak-anak dan Guru Paud ini bertujuan untuk memberikan semangat agar rajin belajar kepada anak-anak usia dini.

     

    Ps. Danramil 10/Pandrah Lettu Infanteri Rusli menuturkan Pendidikan Anak-anak Usia Dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum masuk pada pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. “Melalui pendidikan ini anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,” ujarnya.

     

    Selain itu, Lettu Inf Rusli juga memberikan edukasi pada anak-anak Paud agar rajin belajar, rajin beribadah (sholat), jangan malas, hormat kepada orang tua dan guru dan sayang kepada teman. Terlihat dengan adanya Babinsa, anak-anak sangat senang dan antusias mengikutinya.


    Disamping itu, Guru Paud Desa Gampong Blang, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ps. Danramil 10/Pandrah yang sudah menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi kepada anak didik kami dan juga memberikan masukan yang baik kepada kami para Guru Pendamping (PAUD). “Semoga apa yang kita berikan kepada anak-anak bisa menjadi bekal untuk meraih cita-citanya di masa depan dan dapat menghasilkan generasi milenial, cerdas, kreatif dan mandiri serta mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin ketat,” pungkasnya.


    Redaksi/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini