• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati Hut RI ke 79, IMSAM Gelar Aksi Donor Darah

    Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T15:54:48Z

     


    Elitnesia.id | Bireuen,- Ikatan Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam (IMSAM) Lhokseumawe-Aceh Utara gelar kegiatan Donor Darah dengan menggandeng PMI Kab. Bireuen dan UTD RS dr Fauziah Bireuen di Samalanga dan Simpang Mamplam pada Hari Selasa dan Rabu (6-7/8/2024).


    Adapun acara ini berlangsung selama 2 hari di setiap kecamatan yang berbeda, dan mendapatkan respon positif dari segala elemen Masyarakat, Kegiatan ini juga sangat disupport oleh Camat Kec. Samalanga dan Camat Kec. Simpang Mamplam


    Ketua Umum IMSAM Basyarul Ilhafi Mengatakan, Donor darah adalah bentuk kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama. Setetes darah kita bisa menjadi penyelamat nyawa bagi mereka yang membutuhkan.


    Dalam dunia yang terus bergerak cepat ini, kita sering kali terjebak dalam rutinitas harian dan lupa bahwa tindakan kecil kita bisa membawa perubahan besar. Donor darah adalah salah satu bentuk tindakan kecil itu. Satu tetes darah kita mungkin tidak tampak signifikan, tetapi bagi seseorang di luar sana, itu bisa menjadi sumber kehidupan yang sangat berharga.


    Kita semua tahu bahwa kebutuhan akan darah sangat besar dan terus meningkat. Namun, dengan solidaritas dan semangat yang kita tunjukkan hari ini, kita bisa menjawab tantangan tersebut dan memberikan bantuan nyata kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah simbol dari kekuatan Organisasi kita (IMSAM), kekuatan kita untuk bergerak bersama menuju tujuan mulia. Lanjut Basyarul Ilhafi


    Donor Darah yang diselenggarakan selama dua hari ini, diikut sertakan oleh berbagai instansi pemerintahan dan juga masyarakat dari Samalanga dan Simpang Mamplam.


    Sumber: Amar

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini