• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perkuat Sinegritas TNI-POLRI, Kodim 0111/Bireuen Bersama Polres Bireuen Laksanakan Ngopi Bareng Kemerdekaan

    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T07:01:57Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Dalam rangka untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri dgn seluruh elemen masyarakat utk menciptakan Kabupaten Bireuen  aman dan kondusif dalam menghadapi PON dan Pilkada, Kodim 0111/Bireuen Bersama Polres Bireuen dan Elemen masyarakat melaksanakan ngopi bareng kemerdekaan bertempat di depan Bank Aceh Cabang Bireuen Kabupaten Bireuen. Selasa (13/08/2024).


    Acara ini dihadiri oleh, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem (diwakili Lettu Inf Nurdin Juned), Kapolres Bireuen, Sekda Kabupaten Bireuen, Dan yonif 113/JS (diwakili letd Inf Nainggolan),.Kasatpol PP Bireuen, Ka Dishub, Ketua MPU dan Elemen Masyarakat.


    Ditemui di sela-sela kegiatan Lettu Inf Nurdin Juned mewakili Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menjelaskan kegiatan ngopi bareng ini merupakan bentuk sinergitas, serta untuk menjaga kekompakan kedua institusi di Kabupaten Bireuen.


    “Kita berharap, dengan adanya acara ngopi bareng ini jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, tetapi menjadi bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri, terutama saling mendukung tugas-tugas dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.


    Ia Juga menambahkan, diharapkan dengan adanya ngopi bareng ini dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan ini merupakan soliditas dan kekompakan TNI dan Polri yang akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.


    Kegiatan Dilanjutkan dengan pembagian 200 bendera merah putih kepada kendaraan yamg lewat.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini