• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peusangan Vc Lolos ke Final

    Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T13:22:10Z


    Elitnesia.id| Bireuen,- Open turnamen Volly Ball piala PJ Bupati Bireuen. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tim Kecamatan Peusangan VC versus Kecamatan Simpang Mamplam berlangsung seru di lapangan Burak Terbang Jeunieb. Selasa 6 Agustus 2024 


    Dengan sangat perjuangan Ampon Chik Peusangan. Tim di bawah komando Camat Teguh Mandiri Putra, S.STP Peusangan vc melaju ke final usai kalahkan simpang Mamplam Vc dengan sekor 3:1


    Set satu dan dua di pimpin oleh Peusangan vc dengan harapan kemenangan  3:0. Namun, pada set ketiga simpang mamplam vc berhasil mengejar ketertinggalan dengan scor  2:1 dengan  poin Peusangan 22 : 25 Simpang Mamplam. 



    Babak ke-empat pun berlanjut,  kotak katik permainan semakin memanas, dua club saling mempertahankan permainan dengan Smash kuat, namun Sorakan "Pakai helem" menggebu di penjuru lapangan. usai speck silang yang di berikan oleh Kole kepada Munir mengenakan kepala toser Simpang Mamplam nomor urut 12 ( Wisran) sehingga mematahkan semangat lawan. 


    Tim yang diperkuat oleh, Kole, Jefri, Yoyo, Munir, Andi, Lantui terus bertambah, tim Peusangan terus memimpin ritma pertandingan  hingga peluit terakhir ditiupkan oleh wasit dengan skor Peusangan 25 : 16 Simpang Mamplam poin. 


    Babak terakhir usai, para pendukung Peusangan VC bersorak riang sambil ucapkan yel- yel  dengan semangat Ampon Chik, Peusangan juara satu di tangan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini