• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peusangan Vc Raih Juara di Open Turnamen Voli Piala Pj Bupati Bireuen

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T03:18:20Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Open turnamen Voli piala PJ Bupati Bireuen. Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tim Kecamatan Peusangan vc berhadapan dengan Kecamatan Pandrah.


    Pertandingan tersebut berlangsung seru di lapangan Burak Tereubang Jeunieb pada  Kamis kamis sore (8/8/2024). Ratusan  belah pihak suporter, terus serukan yel-yel kemenangan di penjuru sudut lapangan dengan harapan tim mereka menjadi juara di ajang bergensi memperebutkan piala RP 12 000.000.00


    Tim di bawah komando Camat Teguh Mandiri Putra, Peusangan vc yang di perkuat  oleh, Kole, Jefri, Yoyo, Munir, Aji, dan juga Lantui berhasil membawa harum Kecamatan Peusangan menjadi sang juara tidak terkalahkan. 



    Di set pertama Peusangan VC berhasil menghajar  Pandrah VC dengan sekor Peusangan Vc 25:17 Pandrah Vc. 


    Usai mematahkan semangat lawan pada set pertama, Tim yang di bawa oleh Camat Gemoi tersebut kembali meraih kemenangan dengan sekor Peusangan Vc 25:13 Pandrah Vc


    Usai mencacah tim yang yang dibawa oleh Camat Pandrah Saifuddin menjadi kedudukan 2:0  Akhirnya, di Set ke-3 (tiga) tim Pandrah Vc yang di perkuat oleh, Andri, Aji, Angga, Arbi, Aan, Beo, Abdul, Fadil. berhasil merubah kedudukan menjadi 2:1 dengan skor poin Pandrah Vc 29 - 27 Peusangan Vc. 



    Ritma permainan kembali di peragakan pada set ke 3 (tiga) dua tim saling membangun serangan, kejar mengejar angka terus terjadi, hingga membuat skill permainan kian memanas, hingga peluit terakhir di tiupkan oleh wasit nasional Maimun.AD (wasit utama), Amrizal S.Pd ( Wait dua),  Yusri M.,Sos (Asisten wasit satu) Iswahyudi (Asisten Wasit dua). Alhasil Tim Pandrah vc  harus menerima kekalahan dari tim Peusangan  dengan scor Peusangan vc 34 pandrah 36.


    Sumber/Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini