• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Poktan Gle Geulinceng Peudada Raih Juara I Lomba Asah Terampil Se-kabupaten Bireuen

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T18:09:06Z

     

    Kelompok Tani (Poktan) Gle Geulinceng, peraih juara pertama (I) Lomba Asah Terampil tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2024 foto bersama Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Bireuen, Mulyadi SE MM Rabu (28/08).


    Elitnesia.id |Bireuen, - Kelompok Tani (Poktan) Gle Geulinceng berhasil meraih juara pertama (I) dalam Lomba Asah Terampil tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Perkebunan Bireuen, pada Rabu, 28 Agustus 2024.


    Keberhasilan tersebut diraih setelah mengungguli 16 kelompok tani lainnya dari kecamatan se-kabupaten Bireuen yang turut berkompetisi.


    Setelah melalui berbagai tahapan dan penilaian dewan juri menetapkan Kelompok tani yang dipimpin oleh Yusri dari Kecamatan Peudada sebagai juara pertama. 


    Sementara itu, posisi kedua diraih oleh kelompok Anak Tani dari Kecamatan Jeunieb, dan juara ketiga diraih oleh Gapoktan Tanie Beusare dari Kecamatan Jeumpa.


    Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Bireuen, Mulyadi, menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya penyelenggaraan Lomba Asah Terampil Tahun 2024 ini. Menurutnya, keberhasilan acara ini tidak terlepas dari peran aktif penyuluh pertanian di setiap kecamatan.


    "Alhamdulillah, lomba asah terampil yang kita laksanakan berjalan lancar. Melalui ajang ini, kami berharap potensi, informasi, semangat, serta silaturahmi antar petani dan penyuluh di Kabupaten Bireuen dapat terus terjalin dengan baik, sehingga produktivitas pertanian kita semakin meningkat," ujar Mulyadi.


    Masing-masing pemenang dalam lomba mendapatkan penghargaan berupa piagam dan uang tunai. Juara pertama menerima hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000, juara kedua Rp4.000.000, dan juara ketiga Rp3.000.000.


    "Selain piagam penghargaan, untuk kelompok tani juara pertama, kami memberikan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah, juara kedua empat juta rupiah, dan juara ketiga tiga juta rupiah," tandas Mulyadi.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini