• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ps Danramil 10/Pandrah Hadiri Kunjungan Kerja Desa Berkinerja Baik Ke Desa Nase Mee Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:18:57Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, – Ps. Danramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen Lettu Inf Rusli hadiri kegiatan Kunjungan Kerja Desa Berkinerja Baik bertempat di Desa Nase Mee Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Rabu (28/08/2024) Pagi.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappeda Kab Bireuen, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong,Perempuan dan Keluarga Berencana Kab. Bireuen, Kepala Dinas Kesehatan Kab Bireuen, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bireuen, Ketua Sekertariat TPPS Kab Bireuen, Camat Pandrah Saifuddin,S.K.M.,KES, Kapolsek Pandrah Iptu Haryono, Ps.Danramil 10/ Pandrah,Lettu inf Rusli, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda, Kabid Penelitian dan pengembangan Bappeda, Para anggota Koramil 10/Pandrah dan anggota Polsek Pandrah, Para perangkat Desa Nase Mee Kec. Pandrah, Kepala Puskesmas Pandrah dan Kepala UPTD KB Pandrah. 



    Dalam hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengatakan dalam sambutannya, “Adapun dasar dalam kunjungan desa berkinerja baik ke desa Nase Mee yaitu mengatasi kesehatan  yang baik dan berhasil dan tetap di pertahankan”.


    Desa Naseme merupakan perwakilan Kabupaten yg sudah membuktikan para perangkat desanya kerja secara nyata, Dengan adanya kunjunjungan kerja tersebut Desa Naseme dapat mengetahui hasil kerja sehingga dapat apresiasi yg lebih giat lagi. Kegiatan ini juga merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada seluruh warga desa Naseme dapat memberikan kinerja yg berhasil. Pungkasnya.



    Disamping itu, Ps Danramil 10/Pandrah Lettu Inf Rusli mengatakan, “Kegiatan kunjungan kerja desa berkinerja baik ke desa Nase Mee Tahun 2024 bertujuan untuk menyemarakan perayaan Hari Kemerdekaan dan menggugah rasa cinta Tanah Air di seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja desa. 


    Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kinerja  rasa cinta tanah air dan Partisipasi dari berbagai elemen pemerintah untuk dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, terutama dalam momen penting seperti kunjungan kerja berkinerja baik .Melalui kerjasama ini, diharapkan semangat bekerja semakin kokoh dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga persatuan di tengah keberagaman. Tutup Lettu Inf Rusli.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini