• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rayakan HUT RI yang 79, Karang Taruna Desa Alue Mangki Gelar Sejumlah Lomba

    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T17:02:26Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Pemuda Desa Alue Mangki yang tergabung dalam Pengurus Karang Taruna menggelar sejumlah lomba dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke 79 di Lokasi Pantai Desa Alue Mangki. ( 26 Agustus 2024)


    Acara tersebut berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 23 S/d 26 Agustus 2024 dan di ikuti oleh Warga Alue Mangki mulai dari Usia Anak anak, Remaja dan Dewasa. Adapun lomba yang diselenggarakan terdapat 13 Jenis lomba di antaranya : Bola corong, Tarik Tambang, Pukul Bantal Air, Balap Karung, Pukul paku estafet, Kukur Kelapa, Tangkap Bebek tutup mata, Kaos kaki ember, Pindah air dengan Kepala, Bawa motor terlambat, Balap karong dan Bawa balon 3 Balon sekaligus.


    Acara tersebut berlangsung meriah dan menjadi hiburan Warga. Tidak hanya warga Desa Alue Mangki saja yang menyaksikan serangkaian Lomba tapi juga warga desa tetangga juga berbondong bondong menyaksikan Lomba yang di gelar oleh Karang Taruna tersebut.



    Muhammad Qadri Ketua Karang Taruna Alue Mangki menyebutkan bahwa Kegiatan lomba yang di selenggarakan merupakan Agenda Tahunan yang di dukung oleh Desa. Kami mengucapkan terima kasih kepada Geusyik Alue Mangki dan juga kepada seluruh Masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.


    Kita berharap lomba ini tidak hanya sekedar Hiburan tapi juga bagian dari memupuk kekompakan terutama bagi Pemuda Desa Alue Mangki.


    Kita juga berharap kedepan dari pemuda akan senantiasa melakukan langkah langkah yang Konkrit dalam memajukan desa dalam setiap kegiatan. Karena Pemuda merupakan Generasi penerus yang harus senantiasa Aktif dalam mendukung kemajuan Desa Ungkap Toke Ayi yang juga Pengusaha Sukses Pemilik Conter Hand Phone Seken Parlemen Cell di Pusat Kota Krueng Mane.


    Sumber : Mach 

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini