• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rayakan HUT RI yang 79, Rektor UMMAH Bireuen Sampaikan sejumlah hal tentang Pendidikan

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T04:28:04Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di halaman kampus setempat pada Sabtu pagi, 17 Agustus 2024


    Kegiatan Upacara tersebut dihadiri Oleh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh yang Meliputi Rektor, Senat, Dekan, Wakil Dekan, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.


    Bertindak selaku inspektur upacara Rektor UMMAH Aceh Dr H Muharrir Asy’ari Lc. MA. Sementara komandan upacara oleh Rudi dari KOKAM. Pembaca Teks Proklamasi Aulia Sarah, pembaca Undang Undang Dasar 1945 Nurul Afriani, dan pembacaan doa oleh Muhammad Alif dari Prodi Manajemen Ummah.


    Rektor UMMAH Aceh dalam amanat upacara menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-79 Republik I lndonesia sebagai Bagian dari kecintaan terhadap perjalanan bangsa.


    Dalam menyongsong Indonesia Emas yang ke 2045, Pemerintah perlu memperhatikan sumberdaya Manusianya terutama dalam bidang pendidikan. Merdeka sesungguhnya adalah ketika seluruh masyarakat indonesia mampu mengenyam Pendidikan dan bisa mendapatkan Akses pendidikan secara mudah.


    Pendidikan sebagai kebutuhan dasar harus menjadi prioritas negara. Karena jika masih ada masyarakat yang tidak bisa memperoleh akses pendidikan itu akan menjadi Dosa bagi orang orang yang terdidik.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini