• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Masyarakat Merangkai Rangka Besi Saluran Pembuangan

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T04:58:42Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Sertu Opay  membantu masyarakat desa binaan dalam merangkai besi dalam rangka dalam membangun saluran pembuangan bertempat di Desa Ceubo Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Jumat (09/08/2024).


    Karya bakti yang dilakukan Sertu Opay bersama masyarakat desa binaan dalam merangkai besi kerangka untuk membangun saluran pembuangan tersebut merupakan salah satu bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.


    Dalam hal ini Sertu Opay mengatakan, “Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya,” ucapnya.


    Sementara itu, masyarakat Desa Ceubo menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam merangkai rangka besi saluran pembuangan, kami merasa sangat terbantu atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat. “Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Babinsa,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini