• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Hut RI Ke-79, Danramil 01/Bireuen Hadiri Lomba LKKB Tingkat SD, SMP Dan SMA Sederajat Se- Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Tahun 2024

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T06:00:48Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Dalam rangka untuk menyambut hari kemerdekaan RI Ke-79, Danramil 01/Bireuen Hadiri Kegiatan Lomba LKKB Tingkat SD, SMP Dan SMA Sederajat Se- Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Tahun 2024 yang diikuti oleh Seluruh sekolah di Kecamatan Kota Juang mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA bertempat di di Halaman Pendopo Bupati Bireuen. Sabtu (10/08/2024).


    Acara ini dibuka langsung oleh Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP. M.Ec, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Kota Juang Kapten Inf Agus Suprayitno, Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi S.H., para guru-guru dan siswa/siswi SD, SMP dan SMA sederajat Kecamatan Kota Juang.



    Dalam Arahannya Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP. M.Ec, mengatakan, "Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan jiwa patriotisme bagi siswa dan siswi se-Kecamatan Kota Juang". Harap Camat


    Dulu para pejuang kita telah berupaya merebut kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu, kita sebagai generasi penerus hanya dituntut agar dapat mengisi kemerdekaan ini semeriah mungkin. Tambah Camat


    Ditempat terpisah Danramil 01/Bireuen Kapten Inf Agus Suprayitno selaku Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh siswa dan siswi dari 22 sekolah jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Kota Juang.


    "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk mempelajari gerakan baris berbaris, sehingga kedepannya dapat dimanfaatkan dalam kegiatan terutama upacara bendera dimasing-masing sekolah". Harap Danramil.



    Danramil juga menambahkan, Lomba Ketangkasan Baris - Berbaris (LKBB) tingkat SD, SMP dan SMA Se-Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Tahun 2024 yang dilaksanakan ini khususnya dalam bidang kreasi baris berbaris bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda menjadi pemimpin bangsa masa depan yang mempunyai kepribadian yang kuat, ulet, pantang  menyerah, disiplin, inovatif, dan pekerja keras, demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa. Tutup Kapten Inf Agus.


    Sebagai informasi panitia akan mengumumkan hasil pemenang lomba sore nanti Sabtu, (10/08/2024).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini