• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 07/Jangka Bantu Membangun Rumah Bantuan Masyarakat Miskin Di Desa Alue Bie

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T06:09:27Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Dedi Salputra Babinsa Koramil 07/Jangka melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membangun Rumah Bantuan Masyarakat Miskin Ds Alue Bie Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. Selasa (20/08/2024).


    Sertu Dedi Salputra mengatakan, Adapun kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang telah dilakukan secara terus menerus oleh pihak Koramil khususnya Babinsa dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit TNI.


    Ia juga menambahkan, Kegiatannya dalam  membantu masyarakat membangun Rumah Bantuan Masyarakat Miskin ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban warga.


    Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa. Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud,” Tutup Sertu Dedi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini