• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serka Azmi Babinsa Joramil 06/Peusangan Laksanakan Komsos Dengan Para Petani

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T09:31:06Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serka Azmi Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos membahas keluhan petani tentang hama yang meyerang kebun petani di Wilayah binaan di Desa Paya Lipah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Jumat (23/08/2024).


    Sembari santai sambil beristirahat, terlihat suasana ceria dan humanis Babinsa Bersama para Petani berinteraksi memperbincangkan membahas keluhan petani tentang hama yang meyerang kebun petani


    “Komsos yang dilakukan Babinsa ini, selain untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaan, juga sebagai upaya tukar pikiran ataupun pendapat sesama petani,” ujarnya.


    Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


    Serka Azmi mengatakan Babinsa melakukan Komunikasi dengan warga binaan tidak mengenal tempat, dimanapun masyarakat beraktifitas, Babinsa selalu hadir sebagai wujud kedekatan dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Lebih lanjut dikatakan, melalui Komsos, Babinsa menghimbau agar selalu merawat tanaman, sehingga terhindar dari serangan penyakit dan juga hama yang dapat merusak kualitas dan nilai jual,serta dapat mengetahui perkembangan situasi wilayahnya baik kondisi sosial warga binaan ataupun tentang keamanan lingkungan.“Diharapkan para petani nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal,” pungkas Serka Azmi.


    Redaksi /editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini