• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serma Yuli Putra Babinsa Posramil Jeumpa Bantu Petani Dalam Memanen Jagung

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T05:06:30Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serma Yuli Putra Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos dengan membantu warga desa binaan yang sedang memanen jagung serta memberikan semangat kepada warga dalam memanfaatkan lahan kosong belakang rumah untuk ditanami jagung manis dan berbagai tanaman kebutuhan dapur bertempat di Desa Cot Iboeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Jumat (30/08/2024).


    Serma Yuli Putra menyampaikan Salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan terjalinnya sinergitas dalam meningkatkan capaian pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.melalui pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” 


    Bantuan serta perhatian Babinsa ini mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan di wilayah binaan. Tidak hanya tanaman jagung saja, tetapi tanaman pangan yang lain, seperti padi, kedelai, dan komoditas lainnya.TNI melalui Babinsa diharapkan memberikan dukungan serta semangat kepada petani untuk terus menanam, imbuh Babinsa.


    Sementara, di sela-sela kesibukan, selaku pemilik lahan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Babinsa yang selalu mendampingi kelompok tani mulai dari pengolahan lahan, penanaman hingga masa panen tiba.terima kasih atas bantuan dan dukungan kepada kami sebagai petani,” ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini