• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sertu Suwito Babinsa Posramil Siblah Krueng Bantu Warga Binaan Menggali Pondasi Rumah

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T05:11:59Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Suwito Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen membantu masyarakat mengali tanah untuk pondasi rumah di Desa Pante Baro Glee Siblah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Minggu (1/09/2024)


    Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.


    Pada kesempatan tersebut Sertu Suwito mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapnya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," jelasnya.


    Lebih lanjut dikatakan Sertu Suwito bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan," 


    "Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan di wilayah binaan" tandasnya.


    Dikesempatan pemilik rumah mengatakan, "secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi," katanya.


    Sumber /Redaksi: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini