• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Silaturahmi Dan Temu Ramah Pj. Bupati Bireuen Dengan Unsur Forkopimda Bireuen Serta Tomas, Toga, Today

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T07:40:14Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem melaksanakan kegiatan silaturahmi dan temu ramah Pj. Bupati Bireuen dengan unsur Forkopimda Bireuen serta Tomas,Toga,Todat Kab. Bireuen yang bertempat di Pendopo Bupati Bireuen Ds. Bandar Bireuen Kec. Kota Juang Kab. Bireuen yang di hadiri LK 150 orang. Kamis (15/08/2024) Malam.


    Dalam hal ini Sekdakab Bireuen Ir Ibrahim Ahmad MSi mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Jalaluddin, S.H.,M.M dan ibu, Ny. Vilzati beserta keluarga di Kabupaten Bireuen. 


    Baru saja kita telah menyelesaikan prosesi peusijuk, ini memberikan isyarat bahwa bapak dan keluarga telah menjadi keluarga besar dari masyarakat kabupaten Bireuen, Semoga Allah SWT memberkati dan menjadikan pemimpin yang dicintai rakyat serta membawa kemajuan bagi Kabupaten Bireuen ke depannya.


    Dapat saya sampaikan bahwa SKPK di Kabupaten Bireuen terdiri dari kepala dinas, badan dan kantor berjumlah 30, Kepala bagian Setdakab berjumlah 9, Camat berjumlah 17 dan Lembaga keistimewaan Aceh berjumlah 4 lembaga Kami siap untuk membantu mengiringi setiap kebijakan pemimpinan Pj. Bupati Bireuen yang diterapkan.


    Selain itu dapat saya beritahukan untuk kesiapan pelaksanaan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-79 sudah dipersiapkan sebaik mungkin. Sebentar lagi kita juga akan melaksanakan Upacara pengukuhan PASKIBRAKA.



    Kita doakan agar semua rangkaian kegiatan dalam angka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bireuen tahun 2024 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan


    Dalam Arahannya, Pj. Bupati Bireuen Bapak Jalaluddin, S.H.,M.M mengatakan, Mengawali sambutan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Forkopimda Kabupaten Bireuen dan Sekda beserta Kepala SKPK atas sambutan dengan prosesi peusijuk.


    Malam ini saya berdiri disini sebagai Pj. Bupati Bireuen, tentunya dengan penuh rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada saya. Sesuai dengan Surat Sekretariat Daerah Aceh Nomor : 100.1.4.2/9600 Tanggal 09 Agustus 2024, yang menunjuk kami sebagai Penjabat Bupati untuk mengganti pejabat lama yang sudah berakhir masa jabatannya beberapa hari yang lalu.


    Ini merupakan sebuah kebanggaan untuk menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Bireuen. Tentu kami membutuhkan dukungan dari semua pihak baik dari para Unsur Legislatif, Forkopimda, Kepala SKPK, ASN, dan Masyarakat agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kita semua dapat berkolaborasi dalam membangun Bireuen. Pungkasnya.


    Beberapa tugas prioritas saat ini diantaranya memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada November mendatang dan                                  yang terdekat menyukseskan Pelaksanaan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bireuen tahun 2024. 


    Selanjutnya, kepada para alim ulama dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Bireuen, saya mengharapkan bimbingan dalam menjalankan amanah agar tidak keluar dari tuntunan keislaman dan tatanan adat istiadat.


    Selain itu, kepada awak media, saya juga meminta agar dapat memberikan masukan tentang apa yang terjadi di lapangan, untuk menjadi bahan evaluasi dalam penataan pemerintahan ke depan yang lebih baik.


    Akhir kata, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu membangun Kabupaten Bireuen. Hilangkan perbedaan, kuatkan persatuan untuk membangun kabupaten tercinta ini.


    Disamping itu, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, Kegiatan silaturahmi dan temu ramah Pj. Bupati Bireuen dengan unsur Forkopimda Bireuen serta Tomas,Toga,Todat Kab. Bireuen sebagai bentuk perkenalan dimana Pj. Bupati Bireuen (Jalaluddin. SH. MM) baru saja di lantik pada tanggal 12 Agustus 2024 menggantikan Pj. Bupati Bireuen yang lama (Dr. Aulia Sofyan. PhD)


    Pergantian Pj. Bupati Bireuen yang lama dengan yang baru sesuai dengan Surat Sekretariat Daerah Aceh Nomor : 100.1.4.2/9600 Tanggal 09 Agustus 2024, Adapun masa kerja Pj. Bupati Bireuen (Jalaluddin. SH. MM) sampai dengan bulan Februari 2025. Tutup Dandim.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bireuen, Jalaluddin. SH. MM, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar. S.I.Pem, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH. MH., Kajari Bireuen, Munawal Hadi. SH. MH., Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar. S, sos, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Teuku Almadyan, SH MH, Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad. M,si, Ketua MPU Bireuen, Nazaruddin Ismail, Ketua Mahkamah Syariah Bireuen, M Syauqi, Subdenpom Bireuen, Lettu Cpm Andy Setiawan, Ulama karismatik Kab. Bireuen, M Isa (Abon Cot Taroom), Para Asisten, Staf Ahli Sekdakab Bireuen, Para Kabag, Kakan, Kadis jajaran Pemkab Bireuen, Para Toga, Todat, Tomas Kab. Bireuen, Para wartawan media cetak elektronik dan online.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini