• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Temu Bincang Bersama Masyarakat, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Pulo Panyang

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T06:04:51Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Arif Firmanto Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan,melaksanakan temu bincang dengan masyarakat desa binaan. Dalam Kegiatan Tersebut Babinsa Menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, apabila ada suatu kejadian yang tidak di inginkan agar melapor kepada Babinsa dan aparat keamanan lainya di Desa Pulo Panyang Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Selasa (20/08/2024). 


    Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ungkap Babinsa Sertu Arif Firmanto.


    Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.


    Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah  binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan. Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini