• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Sinegritas, Babinsa Posramil Jeumpa Laksanakan Anjangsana Ke Kantor Badan Penyuluh Pertanian

    Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T05:24:06Z


    Elitnesia.id|Bireuen - Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Sertu Purwanto melaksanakan anjangsana ke kantor Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Jeumpa, Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik, meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional bertempat di Desa Abeuk Tingkem Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Selasa (06/08/2024).


    Sertu Purwanto mengatakan, dengan kegiatan Komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya Program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional. “Kita akan terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong semangat petani dalam bercocok tanam,” jelas Babinsa.


    Selanjutnya, pada kesempatan itu juga Sertu Purwanto dan BPP sepakat akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap petani diwilayah Kecamatan Jeumpa khususnya di Desa Abeuk Tingkem untuk melakukan tanam seluas lahan yang ada.


    “Diharapkan, pada musim tanam nanti. seluruh lahan terpakai semuanya, kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala dilapangan, segera melaporkan kepada Koramil dan petugas penyuluh pertanian,”pungkas Sertu Purwanto selaku Babinsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini