• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 05/Juli Dampingi Petani Desa Binaan

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:15:08Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Nurohman Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen, melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan bertempat di Desa Pantee Baroo Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Kamis (29/08/2024).


    Menurutnya, pendampingan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada petani, dengan turun langsung kelapangan dapat mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan. Dengan kebersamaan diharapkan dapat menumbuhkan semangat petani dalam mengelola pertanian di wilayah. ujar Serda Nurohman.


    “Kendala yang dialami petani dalam mengelola pertanian harus diketahui sehingga bisa dicarikan solusi yang tepat guna meningkatkan hasil panen yang memuaskan. Untuk itu pendampingan Babinsa terus dilakukan.” 


    Disamping itu, Selaku pemilik lahan menyambut baik pendampingan yang diberikan babinsa kepada petani, “dengan adanya pendampingan kepada petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujar pemilik lahan.


    “Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini