• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Antisipasi Terjadinya Banjir, Babinsa Posramil Kuala Bantu Warga Binaan Buat Saluran Irigasi

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T07:18:32Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Darmadi Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka membantu warga pembuatan saluran  irigasi  persawahan di desa binaan Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. Rabu (4/08/2024).


    Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mengantiisipasi terjadinya banjir, disisi lain sebagai sarana komunikasi sosial antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan serta meningkatkan hubungan baik antara warga dan Babinsa.


    Babinsa Posramil Kuala Sertu Darmadi menjelaskan, Karya bakti pembuatan saluran irigasi bersama warga masyarakat tersebut dilakukan agar memudahkan masyarakat mendapatkan air untuk di alirkan kesawah-sawah guna meningkatkan swasembada pangan.


    Sementara itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI khususnya Babinsa Posramil Kuala yang telah membantu kegiatan pembuatan saluran irigasi, karena dengan adanya peran dan kehadiran Babinsa semua warga semakin semangat dalam melaksanakan karya bakti tersebut sehingga pekerjaan bisa cepat selesai.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini