• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Asesor BAN-PT lakukan Asesment Lapangan Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh

    28 September 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-09-28T08:11:34Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Asesor BAN-PT melakukan Asesmen Lapangan Dalam Rangka Akreditasi Perguruan Tinggi di  Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (Jumat 27 September 2024)


    Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yang di mulai pada tanggal 27 Sampai dengan 29 September antara lain melakukan Monev Lapangan dan Penilaian 9 Kriteria untuk hasil Akreditasi institusi dari Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh


    dr Athaillah A Latief, Sp.OG Ketua Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terlihat menyambut ramah kehadiran ke Dua Asesor yang akan melakukan Penilaian. Dalam sambutannya beliau menyebutkan bahwa Akreditasi merupakan suatu tuntutan untuk terus memacu perkembangan Institusi dan Prodi. Kami Alhamdulillah Dua tahun ini telah mengakreditasi 4 Prodi di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh dan ini merupakan Akreditasi Pertama Untuk Universitas. Kita terus memacu dalam memberikan Pelayanan terbaik terhadap pengembangan Universitas.


    Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh merupakan Gabungan dari 4 Perguruan tinggi yang terdiri dari : AKPER Muhammadiyah Bireuen, STIKES Harapan Bangsa Banda Aceh, STIP Harapan Bangsa Banda Aceh dan STKIP Muhammadiyah Aceh Tengah.


    Adapun Asesor BAN PT yang Hadir Antara Lain : Prof. Dr. Indra Maipita., S.Pd, M.Si., Ph.D dari Universitas Negeri Medan, Dr. Ardiyan Saptawan, M.Si dari Universitas Sriwijaya dan Prof. Dr. Ing Adang Suhendra, S.Si., S.Kom., M.Sc dari Universitas Gunadarma


    Amatan media bahwa kegiatan Asesment Lapangan di Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh berlangsung meriah, Bahkan Dosen dan Mahasiswa masih terlihat disore hari menjelang Shalat Magrib. Kepada media mereka menyampaikan dengan harapan agar Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh mendapat nilai Akreditasi yang terbaik dan terus memberikan Iklim akademik yang baik bagi pengembangan dunia pendidikan di Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini