• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 03/Jeunib Berikan Pembinaan Olahraga Terhadap Siswa/Siswi SMPN 1 Jeunieb

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:06:07Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Maman Santoso Anggota Koramil 03/Jeunieb melaksanakan kegiatan Memberikan motifasi kepada siswa siswi SMPN 1 Jeunieb untuk selalu menjaga kesehatan badan dengan selalu berolah raga di  lapangan desa Meunasah Kota Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. Kamis (5/09/2024).


    Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak di tinggalkan untuk itu Babinsa berikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa agar mereka termotivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.


    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Maman Santoso mengatakan bahwa pembinaan yang di lakukan guna untuk memberikan semangat serta motivasi kepada mereka untuk melaksanakan olahraga sebagai upaya dalam menjaga kebugaran serta kesehatan para murid di sekolah dasar tersebut.


    “Kegiatan pembinaan olahraga yang di berikan hari ini berupa permainan, agar murid di sekolah bisa lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut, sehingga mereka dapat mengembangkan talenta dan kemampuan pada bidang olahraga serta dapat tumbuh dengan sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.


    Dengan adanya pembinaan olah raga tersebut harapannya semoga para siswa dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut yaitu dapat menumbuhkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imun dalam tubuh, terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini. “Semoga para siswa sekolah dasar tersebut yang juga merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang kuat, sehat dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.”

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini