• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 04/Peudada Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Parit

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T05:50:01Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Kopda Robi Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen membantu masyarakat melaksanakan pembersihan parit di desa Meunasah Rabo kegiatan ini di laksanakan sebagai peran Babinsa dalam berpartisipasi setiap kegiatan di desa binaan, guna terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat. Kamis (12/09/2024).


    Babinsa Kopda Robi menyampaikan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong membersihkan parit, di sekitar jalan di desa Meunasah Rabo. Menurutnya, peran serta Babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan membersihkan parit merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di daerah desa binaan.


    Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebuah implementasi dari pembinaan teritorial khususnya membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di daerah binaan.


    Sementara itu, Masyarakat Meunasah Rabo mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, mereka mengharapkan agar kegiatan gotong royong ini dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan.


    “Saya mewakili warga desa memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif, dan peduli terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di desa,” ujarnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini