• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 06/Peusangan Bantu Masyarakat Binaan Membuat Rabat Beton

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:39:20Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Koptu Munizar Babinsa Koramil 06/Peusangan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka pembuatan rabat beton di desa binaan bertempat di Desa Pulo Ue Baroe Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Jumat (6/09/2024).


    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang menjadi komitmen TNI dalam membantu masyarakat setempat serta meningkatkan kesejahteraan mereka.


    Koptu Munizar, yang merupakan Babinsa, menyatakan bahwa mereka melaksanakan pengecoran jalan rabat beton ini secara gotong royong, menggunakan alat kerja manual dan sumber daya yang tersedia.


    Dengan pembangunan jalan ini, diharapkan masyarakat akan lebih mudah menjalankan aktivitas sehari-hari dan mengangkut hasil panen mereka,” ungkap Babinsa.


    Tindakan TNI, yang diwujudkan dalam poin 8 Wajib TNI, mencerminkan komitmen mereka dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh rakyat serta memastikan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan melaksanakan pembinaan teritorial yang maksimal di wilayah maka, kekuatan pertahanan darat yang lebih tangguh dapat tercapai.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini