• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 07/Jangka Laksanakan Anjang dan Sosialisasi Kepada Siswa/Siswi MAN 7 Bireuen

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:08:42Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda sarmadi, Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan Anjang dan sosialisasi di sekolah MAN 7 Bireuen,menghimbau kepada siswa / siswi agar tidak mudah terpengaruh dengan Narkoba, geng motor dan begal bertempat di Desa bugak Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. Kamis (5/09/2024).


    “Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa, mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat termasuk para Pendidik dan para Pelajar sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,”


    Serda sarmadi melaksanakan kegiatan anjang dan sosialisasi menyampaikan kepada siswa agar meningkatkan disiplin dan semangat belajar dalam meraih cita-cita. “Sebagai generasi muda harus lebih kreatif dalam menatap masa depan dan tidak lupa untuk menghindari kegiatan negatif seperti narkoba dan miras, yang dapat merugikan dan merusak diri dan masa depan,” ujar Serda sarmadi.


    Ia juga menambahkan bahwa anjang dan sosialisasi yang dilakukan Babinsa beserta jajarannya menjadi tugas pokok di wilayah untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga termasuk para pendidik dan para siswa supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, demi mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wilayah. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini