• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (62)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 09/Makmur Turun Kesawah Dampingi Petani Panen Padi

    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:06:45Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,-Serda Amiruddin Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Membantu para petani desa binaannya saat memanen padi,inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, hal ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani yang ada di desa Binaan bertempat di Desa Trieng Gadeng Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Minggu (22/09/2024).


    Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.


    Dengan penuh rasa semangat, Serda Amiruddin juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, ini semua kami lakukan semata-mata sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.


    Sementara itu pemilik lahan menyampaikan, sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani. “Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen kali ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat”, katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini