• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Peulimbang Bantu Sebrangkan Jalan Siswa-Siswi SDN 1 Peulimbang

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T09:38:35Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Rahmadsyah Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Sosial dengan membantu Siswa-Siswi Kelas 1 SDN 1 Peulimbang Menyeberangkan Jalan Lintas Medan - Banda Aceh sehabis Pulang Sekolah yang bertempat di SDN 1 Peulimbang Desa Seunebok Plimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Rabu (11/09/2024).


    Kegiatan mengatur lalulintas dan Menyeberangkan warga dan anak sekolah selain sebagai bentuk Komsos (Komunikasi Sosial) juga sebagai wujud keperdulian Prajurit TNI AD satuan teritorial terhadap warga wilayah binaannya juga untuk menjaga keselamatan warga.


    Seperti yang dilakukan anggota Posramil Peulimbang Serda Rahmadsyah melaksanakan kegiatan membantu menyeberangkan Siswa-Siswi SDN 1 Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen yang akan akan menyebrang jalan sehabis pulang sekolah.


    Serda Rahmadsyah mengatakan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Babinsa di wilayah binaan termasuk memberikan rasa aman kepada Siswa-Siswi sekolah baik pada saat di tepi jalan dan pada saat mau menyeberang jalan.


    Ia juga menambahkan, kita sebagai Babinsa sesuai tugasnya harus hadir dan menjadi solusi bagi kesulitan yang dialami oleh warga, termasuk melaksanakan kegiatan membantu Menyeberangkan saat anak anak sekolah, hal itu guna menjaga keamanan mereka terutama terhadap jalur yang rawan. Tutup Serda Rahmadsyah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini