• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Posramil Simpang Mamplam Hadiri Undangan Pernikahan Warga Binaan Guna Menjalin Silahturahmi

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:51:45Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serma Azhari Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos  menghadiri undangan acara pesta pernikahan warga Desa binaan bertempat di Desa Jurong Binje Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Selasa (10/09/2024).


    Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.


    Pada kesempatan tersebut Serma Azhari memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai langgeng selain itu juga untuk menjalin komunikasi sosial warga masyarakat setempat. 


    Dalam perbincangan tersebut Serma Azhari menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.


    Ia juga menambahkan, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Babinsa terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya nanti”, ucap Serma Azhari.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini