• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bahas Keamanan Desa, Babinsa Koramil 07/Jangka Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Anjangsana Di Desa Penjot

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T03:22:16Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Suparyanto Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan anjang sana di desa binaan membahas tentang keamanan di desa bertempat di Desa Penjot Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen. Senin (16/09/2024).


    Sebagai Apkowil, anggota Babinsa Koramil 07/Jangka Sertu Suparyanto Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos, selalu menyambangi tempat warga yang tengah asik berkumpul, baik di warung kopi, dipinggir lapangan, pos ronda, bahkan teras warga.


    Hal ini dilakukan dalam rangka menyampaikan himbauan maupun sosialisasi kepada warga binaan di berbagai sektor seperti, kebersihan, keamanan ketertiban, kesehatan, pembagunan, sosial kemasyarakatan dan lainnya dengan tujuan membantu program pemerintah daerah.


    "Di kesempatan ini, saya mengajak agar warga tetap menjalankan siskamling, guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah ini,” kata Sertu Suparyanto.


    Lanjut Sertu Suparyanto "Babinsa harus menjadi pelopor dan turut membantu meringankan beban masyarakat yang ada di lingkungan binaan termasuk saling berkordinasi atau musyawarah terkait permasalahan keamanan lingkungan,"


    Menurutnya, kegiatan komsos merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan bersama-sama mencari solusi atau jalan keluarnya."Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, termasuk peran serta para tokoh masyarakatnya." ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini