• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 10/Pandrah Dampingi Petani Cabai Merah Dalam Merawat Tanamannya

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:07:34Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Suratno Babinsa Koramil 10/Pandrah, Mendampingi warga binaannya, menanam cabai merah ,serta memberi motivasi untuk tetap fokus dan semangat merawat tanamannya, agar hasil panen memuaskan bertempat di Desa Menasah reudep Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Kamis (5/09/2024).


    Komsos merupakan salah satu bentuk loyalitas yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat dan kegiatan pengarahan yang diberikan oleh Babinsa dalam mengayomi masyarakat khususnya petani. Komsos dilakukan secara bersama sama sejak mulai pembibitan, masa penanaman, dan pada saat petani melaksanakan pemanenan. Demikian juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.


    Sertu Suratno mengatakan, Kami selalu menghimbau kepada para petani, untuk meningkatkan hasil produksi khususnya cabai merah mengingat begitu besar kebutuhan cabai merah untuk di konsumsi masyarakat, Jadi saya berharap para petani rutin melakukan pemantauan pertumbuhan tanaman cabai serta melaksanakan perawatan secara optimal agar tumbuhan cabai merah dapat tumbuh dengan normal,” Ujar Sertu Suratno


    Ia juga menambahkan bahwa Komsos dan sekaligus memberi motivasi untuk merajut tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus bertujuan memberi dorongan dan motivasi kepada petani agar tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan demi tercapainya program ketahanan pangan wilayah,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini