• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Bhabinkamtibmas, Sertu Agus Saputra Babinsa Koramil 05/Juli Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Desa Juli

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T07:21:57Z

     


    Elitnesia id|Kodim 0111/Bireuen, Bireuen - Sertu Agus Saputra Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen bersama Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat melaksanakan silaturahmi  bersama warga Desa Binaan  membahas tentang pentingnya peran pemuda dalam situasi keamanan Gampong agar terciptanya desa yg Aman dan kondusif yang dilaksanakan Desa Juli Keude Dua Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu (4/09/2024).


    Sertu Agus Saputra mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.


    Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, "ungkapnya.


    Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


    “Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkas Sertu Agus Saputra.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini