• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Guru Dan Siswa/Siswi SMA 1 Juli, Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T03:58:18Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Indra Saputra Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Guru dan Siswa-Siswi di SMA 1 Juli guna untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar terlihat bersih bertempat di Desa Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Sabtu (14/09/2024).


    Kegiatan Karya bhakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin oleh Babinsa dengan sasaran pembersihan di lingkungan SMA 1 Juli agar kebersihan lingkungan sekolah bersih.

     

    Dalam hal ini Serda Indra Saputra mengatakan, “Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan adalah dengan cara melakukan kerjabakti bersama ibu/bapak guru dan murid di SMA 1 Juli ini sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air serta membiasakan anak -anak sejak dini untuk cinta dan sadarakan ke bersihan dan keindahan lingkungan, ucapnya.


    Disamping itu, kata Babinsa, dengan adanya lingkungan sekolah yang bersih tentunya akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar maupun saat bermain pada jam istirahat maupun pada saat olah raga.


    "Dengan Bergotong royong dalam kegiatan pembersihan lingkungan sekolah diharapkan dapat menghilangkan semua perbedaan yang ada di setiap anak-anak sekolah, mereka melebur menjadi satu untuk mencapai satu tujuan yaitu menjaga kebersihan lingkungan sekolah," tambahnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini