• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Pegawai Kecamatan Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Halaman Kantor Kecamatan

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:42:37Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan melaksanakan gotong royong bersama pegawai kecamatan membersihan rumput dan sampah yang berada di halaman kantor kecamatan, sebagai wujud kepedulian serta memupuk kekompakan dan ajang silaturahmi bertempat di Desa Suwak Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Jumat (6/09/2024).


    Sertu Sahroni bersama dengan pegawai kecamatan tersebut dengan semangat sambil bercanda ria membersihkan gereja sasaran. Secara kompak bersama masyarakat setempat membersihkan lingkungan gereja, mulai dari memotong rumput, pembersihan jalan, membersihkan parit, sampai membuang dan membakar sampah, sehingga lingkungan terlihat bersih.


    Terlihat kekompakan antara Babinsa, staf kecamatan saat melaksanakan kegiatan tersebut. Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan pembersihan halaman kantor kecamatan. “Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada pembersihan sampah dan dedaunan yang gugur disekitar kantor, sehingga lingkungan kecamatan ini menjadi terlihat bersih dan nyaman” ujar Sertu Sahroni.


    “Selain itu, menurutnya. Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,”


    Sementara itu salah satu pegawai kecamatan yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan. “Kami merasa bangga dengan Babinsa di desa kami, yang peduli dengan kebersihan lingkungan, sehingga memotivasi kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga kecamatan kami menjadi tempat yang sehat” ungkapnya.


    Sumber/editor: Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini