• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersama Unsur TNI-POLRI, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Gotong Royong Masal Dalam Rangka Sambut Kirab Api Pon XXI Kabupaten Bireuen

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T07:38:15Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,– Kodim 0111/Bireuen Laksanakan gotong royong masal dalam rangka menyambut Kirap Api Pon XXI di Kabupaten Bireuen, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di seputaran area kota Kabupaten Bireuen yang akan dilalui yang merupakan rute dari kegiatan tersebut. Selasa (3/09/2024).


    Kegiatan dilaksanakan bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mendukung kesuksesan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.


    Dengan adanya kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Aceh-Sumut maka perlu dilakukan berbagai persiapan antara lain menciptakan kenyamanan, keindahan dan kebersihan.


    Sementara itu, Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin mengucapkan Alhamdulilah hari ini telah terlaksana gotong royong pembersihan wilayah kota, berkat partisipasi dan kerja sama yang baik semua dijajaran Pemda Kabupaten Bireuen dan unsur TNI-POLRI, Kerja sama ini sangat berarti dalam rangka menyambut Pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut dan memperindah wajah Kota Kabupaten Bireuen yang kita banggakan.


    "Kegiatan ini, dilaksanakan di berbagai titik-titik strategis, seperti area publik, fasilitas umum, taman kota, perkantoran dan jalur transportasi yang akan dilalui oleh peserta dan pengunjung PON XXI Aceh-Sumut. Semoga dengan kebersamaan ini even nasional PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Bireuen bisa berjalan sukses dan semarak," tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini