• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

    Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T07:04:11Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Suwito Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen melaksanakan silaturahmi dengan warga binaan untuk menjaga hubungan biar lebih akrab lagi dan menghimbau lebih di tingkatkan untuk pengamanan kampung untuk mewaspadai terjadinya pencurian bintang ternak di Desa Pante Baro Glee Siblah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen. Sabtu (7/09/2024).


    Hal inilah yang dilakukan Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Sertu Suwito ditengah kegiatannya tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Desa Pante Baro Glee Siblah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen.


    Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa mengajak warga untuk selalu meningkatkan pengamanan kampung untuk mewaspadai terjadinya pencurian bintang ternak serta menghimbau menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya wabah penyakit. Kata Babinsa.


    Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.


    Sumber/editor:Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini