• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ciptakan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

    26 September 2024, 13:25 WIB Last Updated 2024-09-26T06:25:42Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Munawarah Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen membantu  warga membangun rumah milik bapak M. Isa  yang di anggarankan dari  dana APBG didesa binaan  bertempat di Desa Paya Baro Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Kamis (26/09/2024).


    Koptu Munawarah mengatakan kegiatan ini untuk membantu salah satu warga binaannya Bapak M.Isa mendapat bantuan yang di anggarankan dari dana APBG didesa binaan. “Para Babinsa akan semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan program pemerintah.


    Lebih lanjut serma reno mengatakan kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.


    Komsos yang dilakukan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif. Pungkasnya.


    “Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” tutup Koptu Munawarah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini