• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (63)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hadiri Maulid di Gampong Baro Julok, Paslon AZAN Santuni Anak Yatim

    26 September 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-09-26T12:57:42Z


    Elitnesia.Id |Aceh Timur - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur nomor urut 3, Iskandar Usman Alfarlky dan T Zainal Abidin menghadiri perayaan maulid nabi Muhammad SAW di Gampong Baro, Kecamatan Julok, Kamis 26 September 2024.


    Kehadiran Paslon Alfarlky-Zainal (Azan) tampak sangat antusias disambut warga setempat. Pasalnya mereka merupakan Paslon idaman bagi masyarakat disana.


    Iskandar dan T Zainal juga menyantuni belasan yatim dan piatu Gampong setempat. Yel-yel "Garang" pun terdengar hingga mengundang tawa bagi masyarakat setempat dengan Paslon Azan.


    Ismail salah seorang warga yang hadir pada acara itu, mengatakan bahwa mereka mengantungkan harapan pada Paslon AZAN dan siap memenangkan di desanya.


    "Kami sangat menaruh harapan pada pasangan Azan, bg is dan bg Zainal untuk Aceh Timur kedepan, karena BG is sudah terbukti selama di DPRA. Bg Zainal juga orang dengan sosok yang berkomitmen penuh untuk membangun Aceh Timur", ujarnya. 


    Sementara itu, ketua panitia setempat sangat berterimakasih atas kehadiran Paslon AZAN ke Desanya.


    "Terimakasih atas kehadiran cabup dan cawabup Bg Farlaky dan bg Zainal, suatu kehormatan dapat memenuhi undangan maulid kami" terangnya.


    Acara tersebut diakhiri dengan makan bersama Paslon AZAN serta dilanjutkan dengan foto  panitian serta perangkat desa setempat.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini