• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Haji Uma Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Angin Kencang di Aceh Timur

    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T10:18:46Z

     


    Elitnesia.id|Aceh Timur – Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman Haji Uma, S.Sos salurkan bantuan masa panik kepada korban angin kencang di Desa Seunebok Rawang, Kecamatan Pereulak Timue, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (21/9/2024).


    Bantuan tersebut yang diantar langsung oleh Stafnya Muhammad Furqan, S.sosio dan Rahmad Tim LO untuk Aceh Timur. Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan dan telor.


    Bantuan tersebut yang diterima langsung oleh Riski Rafsanjani salah satu Kepala Dusun di Desa Seunebok Rawang.


    Haji uma mengatakan saat ini beliau lagi tugas di Jakarta jadi tidak bisa turun secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut.


    “Saya harap dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga yang terkena musibah angin kencang,” kata Haji Uma.


    Ia juga berpesan kepada warga yang terdampak dari pada angin kencang tersebut untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang menimpa warga Aceh Timur.


    “Kita serahkan diri kepada Allah dan kita memohon doa semoga hal serupa tidak terjadi lagi kedepannya,” ungkap Haji Uma.


    Sedangkan Kepala Dusun Desa Seunebok Rawang Riski Rafsanjani ucapkan terima kasih kepada Haji Uma dan stanya yang sudah peduli kepada warganya.


    “Terima Kasih pak Haji atas bantuannya semoga allah selalu diberikan Kesehatan dan dapat selalu membantu masyarakat yang terkena musibah,” katanya.


    Sebelumnya, kejadian angin kencang tersebut terjadi pada 19 September 2024, yang mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan rumah-rumah warga di Pereulak Timue mengalami kerusakan baik rusak ringan maupun rusak parah. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini