• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (61)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi Dan Keakraban, Babinsa Koramil 06/Peusangan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Buah

    Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T06:27:54Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Sertu Rusmiadi Babinsa Koramil 06/Peusangan  melaksanakan Komsos bersama masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan bertempat di Desa Keude Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Selasa (17/09/2024).


    Sertu Rusmiadi menyampaikan, lingkungan pedagang di jadikan tempat sarana komsos karena tempat tersebut banyak di datangi konsumen/pembeli, Sehingga sangat efektif dan sangat memudahkan seorang Babinsa medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya.


    Ia juga mengajak para pedagang buah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta barang dagangnnya agar menarik pengunjung jadi ramai dan hasilnya juga yang menikmati para pedagang.


    Lanjut Sertu Rusmiadi, Komunikasi sosial ini diharapkan dapat menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu dibina dan ditingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun tak kecuali para pedagang buah.


    Sementara itu pihak pedagang menyambut gembira dengan seringnya di datangi oleh Babinsa, karena di samping merasa aman dalam berjualan para pedagang juga merasa nyaman, Kerap kali mereka juga menyampaikan permasalahan dan unek unek yang terjadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini