• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Hadiri Final Cobra Cup, Persiba Blang Keude Juara Lewat Adu Penalti

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T02:47:09Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- 12 September 2024 – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., turut menghadiri final dan penutupan turnamen sepak bola "Cobra Cup 1" yang digelar di lapangan sepak bola Desa Samuti Makmur, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.


    Dalam partai final yang berlangsung seru, Persiba Blang Keude berhasil meraih gelar juara usai menang melalui adu penalti melawan PSSK Samuti Kota. Pertandingan tersebut menyedot perhatian ratusan warga yang memadati area lapangan.


    Turnamen semi-open ini diikuti oleh 16 kesebelasan dari Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara, memperebutkan trofi bergengsi Piala Keuchik Cobra. Kajari Bireuen didaulat menyerahkan trofi kepada pemenang sekaligus menutup turnamen yang telah berlangsung sukses.


    Munawal Hadi mengapresiasi penyelenggaraan Cobra Cup yang dinilai sebagai langkah positif dalam mendukung perkembangan olahraga di daerah. Ia juga berharap agar turnamen ini terus berlanjut di masa depan, membuka jalan bagi bakat-bakat lokal untuk tampil di level yang lebih tinggi.


    Turut hadir dalam turnamen tersebut antara lain Keuchik Samuti Makmur Mahdi, Kapolsek Gandapura AKP M.Tahar, S.H., Camat Gandapura Azmi, S.Ag beserta ratusan masyarakat yang memadati area penonton sepak bola.


    Sumberv: Siaran pers Kejari Bireuen

    Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini