• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kajari Bireuen Lantik Kepala Seksi Intelijen yang Baru

    30 September 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-09-30T09:10:16Z

     

    Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H., M.H., menyematkan tanda jabatan kepada Wendy Yufrizal, S.H. di Aula Kejari Bireuen, Senin (30/09).

    Elitnesia.id|Bireuen,- 30 September 2024 – Kepala Kejaksaan Kajari Bireuen Lantik Kepala Seksi Intelijen yang Baru Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., secara resmi melantik Wendy Yufrizal, S.H. sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen, menggantikan Abdi Fikri, S.H., M.H. yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Lhokseumawe.


    Acara pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-11770/C.4/08/2024 tertanggal 30 Agustus 2024, mengenai mutasi dan promosi pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan RI.


    Dalam sambutannya, Munawal Hadi mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru dan berharap agar tugas dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Beliau juga berpesan untuk menjaga integritas Jaksa di Kejari Bireuen dari perbuatan tercela. Kepada pejabat sebelumnya, Munawar mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Bireuen.


    Acara dihadiri oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen, Ny. Asrina Munawal, S.T., beserta anggota. Dalam kesempatan tersebut, Munawal menegaskan bahwa mutasi dan promosi adalah bagian dari penyegaran organisasi untuk menambah pengalaman bagi pejabat Kejaksaan.


    Acara ditutup dengan pisah sambut Kepala Seksi Intelijen yang lama dan yang baru.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini