• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua JASA Bireuen, Gubernur Aceh dan Wakil Pilih Mualem-Dek Fad yang Tahu Keinginan Rakyat Aceh

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T10:16:33Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Tgk Mauliadi Ketua Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Wilayah Bireuen mengajak seluruh Bansa Aceh untuk mendukung dan memenangkan pasangan Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fad) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada tahun 2024.


    Menurut Tgk Mauliadi, pasangan ini adalah sosok yang mewakili semangat Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan memiliki visi yang jelas untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik. 


    "Mualem dan Dek Fad adalah pasangan yang berasal dari kalangan GAM dan memiliki sejarah panjang dalam perjuangan untuk Aceh. Mereka memahami aspirasi masyarakat Aceh dan mampu membawa perubahan yang kita harapkan," ujar Tgk Mauliadi dalam pernyataannya, Selasa (10/9/2024).


    Tgk Mauliadi menambahkan bahwa Aceh membutuhkan pemimpin yang memiliki keberanian dan komitmen terhadap pembangunan yang berlandaskan pada keadilan, kesejahteraan, dan perdamaian. 


    "Kami yakin Mualem dan Dek Fad adalah pilihan tepat untuk melanjutkan pembangunan Aceh yang berkelanjutan, serta menjaga martabat dan identitas Aceh sebagai daerah yang memiliki kekhususan," ucapnya


    Ketua Jasa menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Mualem - Dek Fat, dua tokoh yang dianggap memiliki nilai tawar tinggi bagi pemerintah Indonesia.


    Keduanya dikenal sebagai sosok yang berpengaruh di Aceh, khususnya sebagai Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM). 


    Ketua Jasa yakin, di bawah kepemimpinan mereka, Aceh akan mengalami kemajuan signifikan di masa yang akan datang.


    "Apalagi mengenai Dana Otonomi Khusus (Otsus) yang akan berakhir pada tahun 2027 mendatang, saya yakin Mualem dan Dek Fat mampu melobi pemerintah pusat agar dana Otsus untuk Aceh dapat berkelanjutan," ujar Ketua Jasa làgi.


    Menurutnya, kelangsungan dana Otsus sangat penting demi kesejahteraan Bangsa Aceh, baik dalam bidang pendidikan, khususnya untuk pengembangan dayah dan sekolah, bidang kesehatan, hingga sektor ekonomi yang lebih merata bagi seluruh rakyat Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini