• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0111/Bireuen Hadiri Hari Pendidikan Daerah Ke-65 Tahun 2024 Kabupaten Bireuen

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T07:33:25Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,– Dalam Rangka Hari Pendidikan Daerah Ke 65 Tahun 2024, Kodim 0111/Bireuen hadiri momentum yang amat penting dalam sebuah perjalanan sejarah pendidikan yaitu merayakan Hari Pendidikan Daerah Ke 65 Tahun 2024 bertempat di Pendopo Bireuen. Selasa (3/9/2024).


    Dalam Sambutannya Pj. Bupati Bireuen Jalaluddin membacakan amanat Gubernur Aceh HARDIKDA dengan mengambil tema: “Membangun Karakter Siswa Melalui Pendidikan Olahraga,” dengan slogan: “Karakter Kuat, Prestasi Hebat.” Tema dan slogan ini tidak terlepas dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, dimana Aceh menjadi tuan rumah. Melalui tema ini, kita menekankan pentingnya pendidikan olahraga sebagai sarana untuk membangun karakter yang kuat pada siswa, yang pada akhirnya akan menghasilkan prestasi yang hebat.


    PON XXI yang diselenggarakan di Aceh merupakan momen bersejarah yang tidak hanya mempromosikan semangat olahraga, tetapi juga memberikan dorongan besar bagi kita untuk memprioritaskan pendidikan olahraga dalam kurikulum sekolah. Kegiatan ini memperlihatkan betapa pentingnya olahraga dalam membentuk karakter, ucapnya.


    Lanjut Pj. Bupati, Disiplin, dan kerja sama di kalangan generasi muda. Dengan menjadi tuan rumah PON XXI, Aceh tidak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan event berskala nasional, tetapi juga menginspirasi kita untuk mengintegrasikan nilai-nilai olahraga dalam pendidikan guna mencapai prestasi yang lebih gemilang.


    Akhirnya, atas nama Pemerintah Aceh, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berkhidmat merayakan HARDIKDA ini. Terutama para insan pendidikan dan elemen masyarakat yang telah mendukung penguatan sektor pendidikan di daerah. Semoga kerja sama yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat terus kita tingkatkan di masa yang akan datang. Tutupnya.


    Sumber/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini