• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (271) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kopka Romadon Babinsa Koramil 02/Samalanga Dampingi Petani Memanen Cabai Di Desa Blang Garang

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:31:39Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Kopka Romadon Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen mendampingi warga binaan/petani Panen Cabai bertempat di Desa Blang Garang  Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Rabu (18/09/2024).


    Pendampingan di sektor pertanian, perkebunan terhadap warga binaan di di mulai dari penyiapan lahan dan bibit, penanaman, perawatan hingga masa panen. 


    Babinsa Kopka Romadon mengatakan kegiatan yang dilakukannya selain sebagai wujud pendampingan kepada petani, juga untuk mempercepat proses panen sehingga dapat cepat dipasarkan dan hasilnya bisa segera dimanfaatkan untuk menambah memenuhi kebutuhan sehari-hari petani.


    “Hasil panen kali ini mengalami peningkatan, ini semua berkat kerja keras dan ketelatenan petani dalam melakukan pemeliharaan tanaman cabai,


    Kopka Romadon juga berharap dengan hasil panen cabai yang memuaskan kali ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan petani cabai, mengingat saat ini harga cabai sedang dalam keadaan yang menguntungkan bagi para petani sehingga diharapkan dari hasil panen kali ini dapat membantu meningkatan ekonomi warga khususnya petani cabai.


    Sementara itu selaku pemilik tanaman cabai menyampaikan terimakasih kepada Babinsa atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut. “Panen cabe kami kali ini sangat luar biasa dan kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir menemani kami. Kami berharap hal ini dapat diteruskan dan dilanjutkan untuk mendorong hasil panen yang maksimal karena ini sangat bagus sekali,”

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini